Pages - Menu

Senin, 20 Januari 2014

Ternyata Saya Bisa Menjadi Orang Kaya

Ternyata Saya Bisa Menjadi Orang Kaya | Kaya Dan Sukses

Ternyata Saya Bisa Menjadi Orang Kaya - Ya! Apapun latar belakang pendidikan dan pekerjaan anda, Anda bisa menjadi kaya. Tentu saja harus belajar dan bekerja. Diantara pelajara untuk menjadi kaya adalah belajar mencari penghasilan tambahan dan mengelola keuangan pribadi.

Banyak orang menganggap bahwa orang kaya adalah orang yang dianugerahi berbagai hal. Dari karakter yang mendukung mereka untuk sukses, lingkungan keluarga yang bonafit, sampai keberuntungan besar.

Ini adalah anggapan yang salah. Faktanya, mayoritas orang kaya adalah orang-orang biasa memulai dari bawah. Ada banyak contoh orang kaya yang dulunya berprofesi petani, pekerja kasar, guru, pedagang eceran, serta orang-orang dari berbagai profesi umum lainnya. Mereka semua menjadi kaya melalui usaha dan cara mereka sendiri-sendiri.Mereka mendapatkan uang dengan mempergunakan keahlian masing-masing.

Namun, dibalik keanekaragaman tersebut, mereka semua memiliki satu kesamaan. Mereka memiliki pengetahuan mengenai apa yang harus mereka lakukan terhadap uang yang mereka dapat. Mereka bisa memaksimalkan kegunaan dari uang mereka, serta memanfaatkannya untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi.

Anda juga bisa menjadi kaya seperti mereka dengan cara mempelajari pengetahuan mereka dan mempraktekannya secara nyata dalam kehidupan Anda. Pengetahuan ini, setelah melalui beberapa tahap penelitian. Dapatkan motivasi lebih untuk Anda klik disini: Motivasi Bisnis

Minggu, 01 Desember 2013

Agen Foredi Banten Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Agen Foredi Banten Cara Mengatasi Ejakulasi Dini – Foredi Banten – Toko Foredi Banten – Jual Foredi Banten


cara mengatasi ejakulasi dini

Halo rekan di Banten, Anda mengalami Ejakulasi Dini dan membutuhkan obat untuk mengatasinya? Sip banget deh, karena kami Agen Foredi Gel Banten menyediakan produk herbal yang bernama Foredi Gel, sangat terbukti ampuh mengatasi ejakulasi dini dengan Aman tanpa efek samping.

Untuk Anda yang memang ingin pesan Foredi, dan sudah paham akan Foredi Gel ini, maka cara pesannya langsung saja klik: Disini

Namun untuk Anda yang masih pemula, maka mari kita bahas tentang Foredi Gel ini. OK Bos, kita lanjutkan…

Foredi Gel Banten


Foredi Gel ialah produk herbal tradisional yang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan Ejakulasi Dini pada pria tanpa efek samping, dan untuk memperpanjang durasi waktu saat melakukan hubungan suami istri sehingga Tahan Lama di ranjang. Dengan cara pemakaian yaitu di oleskan pada alat kelamin pria, dan bukan untuk diminum. Bentuk isi Foredi Gel adalah cairan kental atau GEL. Khasiat yang akan diberikan Foredi Gel akan bertahan 5 sampai 8 jam. Dahsyat!

foredi gel Banten


Merupakan anti septik satu-satunya dan pertama di dunia, khususnya di Indonesia yang direkomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha yang pasti sudah Anda kenal. Dari sekian banyak obat-obatan pasutri, hanya Foredi Gel yang beliau sarankan untuk para pasangan suami istri dalam menciptakan hubungan rumah tangga yang harmonis dan percaya diri.

Khasiat Foredi Gel Herbal:

Berikut adalah khasiat utama Obat ejakulasi dini Foredi Gel:
  1. Mengatasi Ejakulasi Dini pada pria tanpa efek samping yang merugikan.
  2. Membuat hubungan suami istri menjadi tahan lama di ranjang.
  3. Melindungi alat kelamin pria dari kontaminasi kuman saat berhubungan pasutri.
  4. Sebagai pemutus mata rantai keputihan.
  5. Melindungi alat kelamin pria dari jamur keputihan, jamur chlamadhia, dan lainnya.
  6. Tidak ada efek samping yang merugikan.
  7. Tidak menyebabkan ketergantungan. Aman dan Legal.
  8. Memiliki sertifikat resmi dari BPOM RI No.052.642.331, dan DEPKES RI.

Bahan-Bahan Foredi Gel 100 Persen Herbal:

Terbuat dari bahan rempah-rempah herbal yang asli, dan sudah diolah dan diproses dengan sedemikian rupa menggunakan teknologi Farmasi yang bagus, baik, teruji, dan sangat dapat di andalkan.

bahan foredi gel

Tidak ada sedikitpun mengandung bahan kimia, tidak menyebabkan ketergantungan, da tidak ada efek samping yang merugikan kesehatan. Jadi untuk masalah kesehatan tidak perlu lagi khawatir karena sangat Aman untuk di gunakan dan tidak perlu ragu lagi akan FOREDI GEL ini. Legalitas Foredi Gel Aman dan Legal:

Produk Foredi Gel ini memiliki sertifikat resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM dengan No Reg.052.642.331, serta mendapat izin edar resmi dari DEPKES RI. Jadi kami sebagai Agen Foredi Banten Cara Mengatasi Ejakulasi Dini ini memanglah menjual produk yang LEGAL dan terjamin keamanannya, untuk memenuhi kepuasan Anda sebagai konsumen. Cara Pemakaian Foredi Gel Herbal:

cara pakai foredi

Pertama, bukalah satu sachet Foredi Gel dengan gunting atau tusuk dengan jarum pada sudut sachetnya.

Kedua, oleskanlah pada alat kelamin Anda (pria ya, bukan wanitanya hehe). Oleskan secara merata diseluruh alat kelamin. Terutama pada bagian bawah batangnya. Tapi jangan sampai terkena lubang alat kelamin ya, jadi sedikit hati-hati saat mengoles pada bagian kepalanya. Oleskan secukupnya, tergantung ejakulasi dini Anda parah atau tidak.

Ketiga, setelah dioles merata, diamkan dulu supaya herbal obatnya bereaksi atau meresap dan terasa hangat (terasa hangat ya, bukan panas). Ya diamkan saja selama 60 menit.

cara pakai foredi gel


Keempat, setelah kira-kira sudah didiamkan 60 menit, bilaslah dan cucilah dengan sabun dan air bersih.

Kelima, sabar dulu donk hehe, Anda diamkan lagi sampai rasa hangatnya tadi mereda atau menghilang.

Keenam, Naaaah rekan, barulah deh siap untuk bertempur melakukan hubungan suami istri yang Tahan Lama, dan ejakulasi Anda akan lebih lama terjadinya dibandingkan sebelum menggunakan Foredi Gel.

Nah rekan, bagaimana sudah jelas dan paham ya, mulai dari apa itu Foredi Gel, bahannya, khasiatnya, dan cara pakainya.

JADI TUNGGU APA LAGI, SEGERA PESAN DAN PUASAKAN PASANGAN ANDA MALAM INI JUGA!!! 

Cara Cepat Pesan Foredi Gel Via Sms:


Semuanya sudah paham dan jelas, jadi untuk cara pemesanan Foredi Gel Banten ini, disini caranya kawan:

cara beli foredi Banten

Demikian tentang Foredi Gel ini, kami Agen Foredi Banten Cara Mengatasi Ejakulasi Dini ini mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima Kasih

Toko Foredi Gel lengkap: Klik Disini

By Admin Jetendra :)

Sumber: http://apotikforedigasa.wordpress.com/2013/11/28/agen-foredi-Banten-cara-mengatasi-ejakulasi-dini

Rabu, 06 November 2013

Agen Foredi Surabaya Obat Tahan Lama

Halo rekan-rekan di Surabaya dan sekitarnya kami Agen Foredi Surabaya Obat Tahan Lama dan apotik foredi Surabaya online, kali ini kita akan membahas tentang tips untuk mengatasi ejakulasi dini dengan aman, cepat, dan terbukti tanpa efek samping :)


Kita bahas saja langsung ok rekan :) Karena gaya hidup dan pola makan yang tidak teratur dapat berpengaruh juga terhadap kinerja reproduksi, baik itu pria maupun wanita. Tidak sedikit pria yang mengalami ejakulasi dini yang menyebabkan dia loyo, dan tidak perkasa di atas ranjang serta mengecewakan pasangannya. Mungkin sudah banyak dikalangan pria yang mencari cara untuk mengatasi ejakulasi dini, mulai dengan beli obat kuat, pijat alam kelamin, dll. Tetapi hampir semua itu tidak berhasil, malah membuat kesehatannya menurun dan terancam.

Bahkan banyak juga dikalangan rekan kita itu yang organ vitalnya katakanlah rusak dan tidak berfungsi lagi secara normal, mengerikan bukan rekan jika itu terjadi pada saya dan Anda karena mengkonsumsi  yang tidak jelas. Maka dari sekarang berhati-hatilah memilih obat-obatan, saran saya pilihlah yang obatnya memang jelas legalitas dan keamanannya sebelum dikonsumsi. Diantara sebanyak cara mengatasi ejakulasi dini yang ada, ada salah satu cara yang memang terbukti aman, legal, terbukti, tanpa efek samping sehingga sangat aman untuk Anda dalam memenuhi kesehatan dan kepuasan Anda, serta di cari-cari para Pria. Dahsyat!!! :)

Memangnya apa sih TIPS Mengatasi Ejakulasi Dini yang aman, legal dan terbukti itu?

Ahaaa,,, kita bocorkan tipsnya OK rekan? Tipsnya adalah dengan FOREDI GEL 100% herbal. Sudah kenal dengan Foredi Gel atau belum ni rekan-rekan di Surabaya? Kalau belum, mari kita bahas ya.

Foredi Gel adalah ramuan tradisional Menes Banten satu-satunya di Indonesia maupu di Dunia yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha. Foredi berfungsi untuk menambah durasi waktu saat melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda sehingga menjadi TAHAN LAMA.


Bahan Foredi Gel adalah 100% herbal tanpa mengandung bahan kimia sedikit pun, tanpa menyebabkan efek samping (Tidak Ada EFEK SAMPING).

Legalitas Foredi Gel:

Produk yang kami jual adalah produk yang jelas, bersertifikat resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) POM TR 052.642.331, mendapat izin resmi dari DEPKES RI, sehingga kami sangat mengutamankan keamanan, kualitas barang untuk memenuhi kesehatan, kenikmatan dan kepuasan Anda.

Manfaat Foredi Gel:
  1. Melindungi organ intim pria dari kontaminasi kuman pasa saat melakukan hubungan intim.
  2. Mengatasi ejakulasi dini tanpa menimbulkan kebas.
  3. Menambah durasi waktu berhubungan intim menjadi TAHAN LAMA.
  4. Melindungi organ vital pria dari jamur chlamadhia, jamur keputihan, dan lainnya.
  5. Sebagai pemutus mata rantai keputihan.
  6. Menyehatkan organ intim pria dewasa.
  7. Legalitasnya terjamin.
Cara Pakai Foredi Gel:
  1. Guntinglah ujung sisi kantong atau sachet.
  2. Teteskanlah kurang lebih 3 tetes di jari telunjuk tangan.
  3. Oleskan secarat merata, terutama pada bagian bawah.
  4. Diamkan sampai herbalnya bereaksi dan terasa hangat (bukan panas) selama 60 menit.
  5. Setelah itu bilas dan cucilah dengan air bersih.
  6. Diamkan lagi sampai rasa hangatnya mereda atau hilang.
  7. Siap untuk berhubungan intim TAHAN LAMA.
Cara Pesan Foredi Gel Di Agen Foredi Surabaya Obat Tahan Lama:

Pesan dan puaskan pasangan Anda malam ini juga!!! Untuk cara pesan Foredi Gel mari kami bantu disini: Beli Foredi

Itulah tips atau bocoran yang sangat tepat aman, mudah, legal. tanpa efek samping, bahan 100% herbal, di cari banyak pria, Terbukti dan terpercaya untuk mengatasi ejakulasi dini dan untuk bercinta TAHAN LAMA.

Nah khusus untuk Anda yang juga mengalami disfungsi ereksi atau lemah syahwat ada tipsnya juga dan LUAR BIASA DAHSYAT. Namanya adalah GASA atau Kapsul GASA, selengkapnya disini: GASA Herbal

Sekian dari kami tentang Agen Foredi Surabaya Obat Tahan Lama. Semoga bermanfaat untuk Anda, dan semoga Anda sehat selalu. Aminn. Terima Kasih.

Best Regard
Jetendra

Selasa, 24 September 2013

Jual Gasa Medan | Beli Gasa Medan | Agen Resmi Gasa Medan

Gasa medan, untuk mengatasi disfungsi ereksi atau lemah syahwat, dan beli gasa di toko online gasa melayani medan dan seluruh indonesia.

Horas horas horas, apa kabar hari ini rekan di Medan? Semoga sehat dan sukses selalu Amiin. Oke rekan Gasa di Medan, kali ini kita akan membahas tentang cara mengatasi disfungsi ereksi dengan menggunakan GASA herbal yang direkomendasikan oleh pakar ternama Boyke Dian Nugraha yang pasti sudah Anda kenal.

Oh ya udah kenal sama GASA herbal atau belum nih rekan? Jika Anda yang sudah tahu n langsung beli kapsul Gasa, silahkan klik disini untuk cara belinya: BELI GASA

Nah kalau rekan yang memang belum tau atau sudah tau tapi masih sedikit, mari kita bahas tentang GASA ok ?

GASA adalah produk atau obat atau ramuan 100% herbal yang berkhasiat untuk membantu memulihkan stamina tubuh yang lemah dan loyo, menambah tenaga keperkasaan dan semangat pria dewasa. Berikut fungsi lengkap Gasa:
  1. Untuk membantu memulihkan libido.
  2. Membantu ereksi lebih maksimal.
  3. Obat untuk penderita lemah syahwat atau disfungsi ereksi.
  4. Dirancang khusus untuk penderita jantung dan diabet, sehingga sangat aman untuk digunakan.
  5. Sebagai terapi peredaran darah kearah priver (tepi) sehingga saat dikonsumsi secara tidak langsung akan membuka jalannya perederan darah, menjadi lebih lancar dari sebelumnya.
Untuk saran pemakaian Gasa, pada tahap awal pemakaian bisa mulai dengan setengah kapsul per hari. Untuk Anda yang mengalami gejala impotensi, boleh melakukan terapi dengan setengah sampai dengan satu kapsul/hari, Sampai ereksi bisa di capai. Untuk menjaga vitalitas, gunakan GASA 3 hari sekali, dengan 1/2-1 kapsul.

Nah gimana rekan sudah ada gambaran untuk manfaat yang akan membantu masalah Anda? sekarang kita bahas tentang Cara pakai gasa, harga gasa, kesaksian para pengguna gasa, dan Cara Pesan Foredi, silahkan lanjut disini: LENGKAP GASA

Baik rekan kami ingatkan lagi jika Anda ingin pesan Gasa silah kan hubungi kami di disini: Beli Gasa
PUASKAN PASANGAN ANDA MALAM INI

Selasa, 17 September 2013

Foredi Gel Di Surabaya | Toko Foredi Di Surabaya

Untuk Anda Di Surabaya membutuhkan produk keperkasaan pria dewasa yang bagus, terbukti ampuh,aman, murah, bersertifikat BPOM, dan terpercaya. Anda sangat tepat mengunjungi kami Agen resmi Foredi Surabaya, dan kami juga sebagai Apotik Foredi Online. Jadi Ramuantradisionaluntukpria.com inilah tempat beli yang paling cocok untuk Anda rekan di Surabaya dan sekitar.

Terus kami menjual produk apa?Nah produk atau obat keperkasaan pria yang kami jual adalah Foredi Gel ramuan tahan lama yang juga sebagai obat untuk Anda yang menderita ejakulasi dini. Sebelum Anda memutuskan membeli Foredi, tidak ada salahnya kami berikan penjelasan tentang Foredi Gel ini. Berikut penjelasan tentang Foredi Gel:

Foredi Gel adalah jamu tradisional Menes Banten yang berkhasiat untuk menambah durasi saat berhubungan intim agar tahan lama. Merupakan satu-satunya produk didunia yang direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha yang pastinya sudah Anda kenal. Foredi Gel adalah solusi yang sangat tepat dalam mengobati penderita Ejakulasi dini yang banyak diderita oleh para Pria didalam hubungan intim dengan istri atau pasangannya.

Foredi Herbal ga sih?
100% Foredi Gel adalah produk yang herbal tanpa efek samping. Bahan yang terkandung dalam Foredi Gel yaitu rempah-rempah pilihan yang sudah di olah sedemikian rupa menggunakan teknologi Farmasi yang baik, teruji, dan canggih.

Khasiat Foredi Gel apa aja ya?
  1. Sebagai pelindung organ intim pria terhadap jamur Chlamidhia, keputihan, dll.
  2. Untuk memperpanjang atau menambah waktu hubungan intim, tanpa menimbulkan kebas.
  3. Untuk melindungi terhadap kontaminasi kuman pada waktu berhubungan intim.
  4. Untuk Terapi dalam menyembuhkan ejakulasi dini.
Bagaimana cara pakai Foredi Gel?
Berikut cara pakai Foredi Gel yang benar:
  1. Guntinglah sedikit saja pada sisi sachet Foredi.
  2. Keluarkan kurang lebih 3 tetes, di jari telunjuk Anda.
  3. Oleskan merata pada organ intim pria, terutama pada bagian bawah pada alat vital.
  4. Biarkan atau pendamkan dulu, hingga herbalnya meresap dan terasa hangat. Sekitar 60 menit.
  5. Kemudian setelah 60 menit dipendamkan, bilas atau cucilah dengan air bersih.
  6. Biarkan atau pendamkan sebentar hingga rasa hangatnya terasa menghilang dan mereda.
  7. Terakhir, SIAP untuk berhubungan intim.
Didalam kemasan Foredi Gel juga terdapat petunjuk cara pakai Foredi Gel. Untuk pemakaian pertama atau pemula, oleskan tipis saja dulu, setelah selesai berhubungan intim Anda akan tau berapa takaran Anda. Jika masih terlalu cepat keluar maka Anda bisa menebalkan lagi Foredi untuk mendapatkan hasil yang lebih Dahsyat.

Cara Beli Foredi Gel, gimana caranya?Nah, jika Anda sudah yakin untuk beli Foredi Gel, berikut langkah-langkah dan harganya Foredi Gel : Beli Foredi

Baiklah rekan- rekan di Surabaya, itulah sedikit penjelasan tentang Foredi Gel. Jika Anda ingin mendapatkan produk keperkasaan Pria dan Wanita lainnya kunjungi saja Toko kami Disini: TOKOJETENDRA.COM

Minggu, 15 September 2013

Ramuan Foredi Surabaya | Obat Ejakulasi Dini

Selamat datang di toko online Foredi Gel ramuan tradisional untuk pria. Kami agen resmi foredi menyediakan produk dan obat untuk Anda yang ingin mengharmoniskan hubungan dengan pasangan Anda. Kami melayani di seluruh Indonesia, dari Aceh, Pandang, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Banten, Yogyakarta, Tanggerang, Surabaya, Malang, Bali, Makassar, Kalimantan, Sulawesi, NTT, NTB, Ambon, sampai Papua.

Berikut penjelasan tentang FOREDI GEL:

Foredi Gel adalah ramuan tradisional Menes Banten yang dibuat khusus untuk pria dewasa, yang mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung sedikit pun bahan kimia.

Foredi Gel sendiri mempunya manfaat yang sangat akan membantu pria dewasa dalam urusan bercinta dengan pasangannya, berikut manfaat yang akan di berikan Foredi untuk Anda:
  1. Untuk melindungi terhadap kontaminasi kuman pada saat berhubungan intim.
  2. Untuk memperpanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan kebas.
  3. Untuk melindungi organ intim pria dari jamur Chlamidhia, keputihan, dll.
  4. Sebagai pemutus mata rantai keputihan
  5. Untuk membantu mengatasi masalah bagi penderita ejakulasi dini.
Foredi Gel 100% herbal tanpa ada efek samping, yang ada hanya rasa hangat sebagai reaksi alami dari ramuan herbal FOREDI. Manfaat yang akan diberikan oleh Foredi akan bertahan 5 hingga 8 jam.

Ramuan Foredi ini sudah mendapat sertifikat resmi dari BPOM POM TR 052 642 331, mendapat izin edar dari DEPKES, produknya herbal, sangat aman digunakan, serta direkomendasikan oleh pakarnya yaitu Boyke Dian Nugraha.

Nah untuk cara pakainya bagaimana?

Ok rekan sekarang kita bahas cara pakai Foredi yang benar, agar Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari FOREDI, berikut cara pakai yang benar FOREDI GEL:
  1. Guntinglah sedikit saja sisi sudut sachet atau kantong foredi.
  2. Keluarkan kurang lebih 2 tetes Foredi pada ujungnya telunjuk jari tangan Anda.
  3. Kemudian Oleskan di organ intim khususnya pada bagian Urerta ( harap hindari jangan sampai terkena lubang kencing ya ).
  4. Akan terasa hangat ( artinya produk bekerja dengan baik ).
  5. Anda biarkan selama 15 sampai dengan 45 menit agar meresap secara maksimal ( dengan tergantung kondisi tubuh masing-masing).
  6. Setelah itu cucilah dengan air dan sabun hingga bersih.
  7. Pendamkan lagi hingga rasa hangatnya terasa sudah mereda atau menghilang.
  8. Dan saatnya bertarung atau sudah siap untuk berhubungan intim.
Nah rekan itulah penjelasan singkat tentang Foredi Gel Herbal khusus untuk pria dewasa yang ingin menambah durasi pada saat berhubungan intim dengan pasangan. Dan jadikan keluarga harmonis, PUASKAN PASANGAN ANDA MALAM INI JUGA. PESAN SEKARANG JUGA!!!

Cara pemesanan FOREDI dan info tentang harganya silahkan klik disini: PESAN FOREDI

Best Regard
Jetendra

Senin, 19 Agustus 2013

Beli Gasa Di Apotik Sidoarjo

Gasa di Apotik Sidoarjo, Jual Gasa di Apotik Sidoarjo, Apotik Gasa Sidoarjo, Beli Gasa di Apotik Sidoarjo, Tempat beli Gasa di Apotik sidoarjo.
Sekarang Gasa tersedia di apotik daerah sidoarjo, jadi apabila Anda ingin beli Gasa langsung di daerah sidoarjo APOTIK LANGGENG menyediakannya. Anda tidak perlu lagi repot berbelanja dari luar dareah sidoarjo karena sekarang Anda bisa beli langsung di Apotik. Tinggal datang atau hubungi pihak Apotik, maka Anda akan dilayani setiap pembelian Gasa. Selain menyediakan Gasa, Apotik Langgeng juga menyediakan produk Foredi, Tisu Majakani, Ladyfem, dan Oris Breast Cream. Ingin Beli? Alamat Apotik ada di bagian bawah artikel ini.
GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal "keperkasaan pria" yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! tidak mudah mendapatkan produk sekelas demikian, GASA membuat Pria "di kagumi" di mata istri, tanpa efek samping yang merugikan seperti pada obat kuat pada umumnya!

Bahan baku GASA adalah 100% tumbuhan alami (HERBAL) yang sangat terkenal, tidak mengandung bahan kimia. Sehingga aman di konsumsi, sertifikasi BPOM RI.

MANFAAT dan KELEBIHAN GASA (GAGAH PERKASA)
  1. Meningkatkan fungsi ereksi, atasi DISFUNGSI EREKSI (DE)
  2. Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin "Bergairah"!
  3. Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
  4. Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung.
  5. Aman dan baik untuk penderita DIABETES
  6. Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita.
  7. Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi rangsangan
  8. Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  9. Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks
  10. Legalitas RESMI & sertifikasi dari BPOM RI : POM TR 112327001
  11. Rekomendasi Pakar Pasutri TERNAMA : BOYKE DIAN NUGRAHA
Detail Gasa lihat disini: Gasa Herbal

Sekarang Gasa tersedia di apotik daerah sidoarjo, jadi apabila Anda ingin beli Gasa langsung di daerah sidoarjo APOTIK LANGGENG menyediakannya. Anda tidak perlu lagi repot berbelanja dari luar dareah sidoarjo karena sekarang Anda bisa beli langsung di Apotik. Tinggal datang atau hubungi pihak Apotik, maka Anda akan dilayani setiap pembelian Gasa. Selain menyediakan Gasa, Apotik Langgeng juga menyediakan produk Foredi, Tisu Majakani, Ladyfem, dan Oris Breast Cream.

Apabila Anda ingin beli Gasa di Apotik silahkan beli dan datang saja ke Apotik LANGGENG sidoarjo. Berikut alamat dan no.HP Apotik Langgeng:
  • Alamat : Jl. Bridgen Katamso No.78, Waru, Sidoarjo
  • Hp : 087819564253 (Pak Didik)
Jika Anda ingin beli Gasa langsung di Apotik dareah sidoarjo silahkan langsung hubungi Langgeng di atas

Ingin beli online silahkan klik disini: Gasa Online